Pelacakan Barang Logistik Lebih Cepat Dengan Geutebruck

Pelacakan Barang Logistik/Geutebruck

Produk Geutebruck selain untuk sistem keamanan CCTV, kami juga menawarkan solusi sistem salah satunya membantu pelacakan barang logistik lebih cepat dan akurat.

Video rekaman CCTV terintegrasi dengan Barcode yang di-scan/Lamjaya Inovasi Komputindo

Sistem tersebut berjalan menggunakan fitur video analytics, yaitu mengintegrasikan video rekaman CCTV dengan barcode yang di-scan oleh alat scanner.

Jadi setiap barang masuk di proses penyortiran, barcode barang tersebut di-scan sesuai area sortir. Kemudian sistem CCTV akan merekam video dari setiap barcode barang yang di-scan tersebut, beserta mencatat keterangan waktu, area, dan scanner.

Jika adanya laporan barang hilang atau rusak saat dipertengahan proses sortir. Untuk melakukan pencarian cukup dengan memasukkan barcode yang dicari, maka sistem akan menampilkan tanda waktu dari barang tersebut di-scan beserta clip video dari keberadaan barang tersebut. Karena itu dengan sistem CCTV ini proses pelacakan pada setiap barang dapat dilakukan lebih mudah, cepat dan akurat.

Tentu saja sistem ini dapat berjalan dengan sempurna jika setiap jalur conveyor belt terpasang oleh kamera CCTV di setiap sudutnya. Dengan begitu setiap pergerakan barang logistik dapat diawasi lebih baik. Dan juga jika terjadi kehilangan atau kerusakan, kita dapat melihat lebih jelas dimana dan kapan terjadinya kecelakaan tersebut.

Maka dari itu solusi sistem dari Geutebruck ini sangat diperlukan khususnya pada industri logistik. Karena pencegahan lebih baik daripada mengobati.

Berikut gambaran video dari solusi sistem pelacakan barang logistik dari Geutebruck ini.

Pelacakan Barang Logistik Lebih Cepat Dan Akurat Dengan Sistem CCTV Geutebruck/Lamjaya Inovasi Komputindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *