Pencegahan dini kebakaran dengan Kamera CCTV Deteksi Api

Fitur Utama Kamera CCTV Deteksi Api/Lamjaya Inovasi Komputindo

Perencanaan sistem proteksi untuk pencegahan kebakaran adalah hal yang harus dipersiapkan. Kalian dapat menghindari dari adanya kerusakan besar dan kerugian pada bangunan dan aset bernilai kalian dengan menggunakan sistem alarm kebakaran. Mengetahui aset kalian diamankan dengan baik, membuat kalian sebagai pemilik akan selalu merasa tenang dan pengguna gedung selalu merasa aman.

Untuk memaksimalkan keamanan gedung kalian, kami memiliki solusi yang menggabungkan Kamera CCTV dengan Sensor Deteksi Api. Memiliki dua fungsi sekaligus, pertama sebagai kamera pengawas dan kedua sebagai deteksi api. Sudah terdapat sistem alarm kebakaran di dalamnya. Dan mudah berintegrasi dengan NVR (Network Video Recorder)/VMS (Video Management System) manapun, dengan syarat memiliki standar protokol Onvif.

Artikel sebelumnya : Kamera Deteksi Api, Mengetahui Lebih Dini Sumber Api Sebelum Menjadi Kebakaran Besar

Smart Flame Detection Camera; Fire Alarm; Fire Detection; CCTV Video Monitoring

Alarm muncul warna merah pada layar monitor, jika Kamera Deteksi Api mendeteksi adanya api/Lamjaya Inovasi Komputindo

Jadi ketika kamera mendeteksi api, sistem akan memberikan alarm. Kemudian akan muncul pop-up video sesuai lokasi kejadian pada layar monitor. Maka dengan cepat kita dapat mengetahui lokasi titik api, dan memadamkannya segera sebelum menjadi besar.

Infographic : Smart Flame Detection Camera

Solusi ini dapat disebut sebagai alat deteksi kebakaran tahap awal sebelum api menyentuh Smoke Detector atau Fire Sprinkler. Tapi jangan lupa juga selalu sedia APAR (Alat Pemadam Api Ringan) di setiap ruangan ya. Untuk lebih mudah memadamkan api kecil dengan cepat sebelum membesar dan terjadi kebakaran.

Demo Video Smart Flame Detection Camera

Video Demo Smart Flame Detection Camera Solution (Kamera CCTV Deteksi Api)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *